Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

CARA PEMESANAN

CARA PEMESANAN

Bank Pembayaran

Pembayaran Melalui Bank Berikut :

BRI
No rek :5886-01-005195-53-6
An. Roberth Alamsyah
MANDIRI
No Rek :900-00-2882438-2
An. Roberth Alamsyah

Pengiriman

Jasa Pengiriman DiSupport Oleh :

JNE
TIKI
POS

celana hernia, obati hernia wanita anak bayi dan dewasa , celana hernia magnetik





celana hernia,obat untuk hernia,celana dalam hernia,celana untuk hernia,cara mengobati turun berok
Celana Hernia adalah terapi menyembuhkan penyakit hernia yang sudh akut atau baru, celana hernia wanita , dan celana hernia anak dan bayi juga ada. oleh karena itu hernia bisa terjadi pada kaum pria, wanita dan anak-anak. Pada akhir bagian artikel ini, Anda dapat memilih produk kami berdasar pemahaman yang telah Anda baca. Secara umum, Hernia akan terjadi jika sebuah organ menerobos keluar melalui dinding yang lemah atau robekan rongga yang menampungnya. Berikut beberapa jenis penyakit hernia menurut posisinya: jika Anda seorang pria, waspadalah terhadap penyakit hernia. Meskipun kami menjual celana hernia untuk Anda namun, akan lebih bijak jika kita belajar untuk mencegahnya daripada mengobatinya. Hernia bisa menyerang siapa saja baik laki-laki maupun perempuan dan tak terkecuali bayi dan anak-anak. Mari kita simak penjelasan yang kami rangkum dari berbagai sumber tentang penyakit hernia.

Memahami Penyakit Hernia Pada Kita

Penyakit hernia terjadi karena terbukanya atau adanya pelemahan jaringan atau membran pada dinding otot. Jika hal ini terjadi, maka sebagian dari organ mungkin dapat menyembul keluar. Sebagai ilustrasi, coba Anda bayangkan ban dalam menyembul keluar melalui lubang dari bagian ban luar – seperti itulah hernia. Hernia seringkali terjadi pada bagian-bagian tertentu dari tubuh kita, seperti daerah paha perut, pangkal paha dan atas, dan daerah pusar. Kadang penyakit ini juga dapat terjadi di setiap tempat di mana Anda mungkin memiliki sayatan dari operasi. Hernia sebenarnya lebih sering terjadi pada bayi dan balita. Dan juga remaja yang didiagnosis memiliki riwayat kelemahan otot atau jaringan perut sejak lahir yang disebut cacat bawaan. Pada kasus seperti ini, jika otot-otot Anda menegang maka akan membuat hernia lebih jelas dan terasa sakit.

Faktor-Faktor Pemicu Terjadinya Hernia

Butuh waktu lama hernia dapat berkembang dalam tubuh manusia dewasa. penyakit Hernia disebabkan oleh kombinasi dari lemahnya dinding otot dan ketegangan. Berikut beberapa faktor pemicu terjadinya hernia pada tubuh orang dewasa:
  • Obesitas atau kegemukan badan
  • Seringnya mengejan karena mengangkat benda berat
  • Diare atau sembelit
  • Batuk/bersin yang persisten
  • Keturunan

Cara Pemakaian

Selalu di usahakan di pakai setiap hari, kecuali anda berbaring, dan tidur, bisa dipakai diluar celana dalam ataupun didalam celana dalam. Perhatian dan anjuran untuk terapi: di anjurkan celana hernia dipakai setiap hari terkecuali anda sedang tidur ataupun berbaring. Untuk pencucian cukup dilap dengan kain basah hangat setelah itu cukup di keringkan saja. Tindakan terapi dengan celana magnetic penyembuhan penyakit hernia:lakukan reposisi isi hernia dengan cara trendelenburg atau posisi kepala lebih rendah dari pantat, kemudian dorong isi hernia ke arah cincin hernia ( atas ) dengan sedikit tekanan sampai ke tempat semula ( reposisi ) dengan menggunakan celana magnetic hernia, secara berangsur dapat menghindarkan benjolan hernia bertambah besar dan parah serta kemungkinan sembuh menjadi lebih besar, juga dapa mempertahankan hernia yang telah tereposisi.
Berbahan kulit lembut sehingga tidak memungkinkan kulit anda terkena infeksi.
celana hernia,celana hernia wanita,celana hernia magnetik, harga celana hernia,jual celana hernia,celana dalam hernia,murah, terbaik

Ukuran Celana Hernia:

  • Ukuran ( s ) lingkar pinggang 65-72 cm.
  • Ukuran ( m ) linkar pinggang 73-80 cm.
  • Ukuran ( l ) lingkar pinggang 81-88 cm.
  • Ukuran ( xl ) lingkar pinggang 89-96 cm.
Untuk ukuran anak-anak dan dewasa yang lingkar pinggangnya tidak tertera di atas bisa melakukan pemesanan langsung ke kami terlebih dahulu.

Tentang Sakit Hernia Pada Anak

Penyakit hernia anak ? Study terbaru menyebutkan bahwa proses terjadinya hernia pada bayi dan anak-anak berbeda dengan hernia pada orang dewasa dan orang tua. Jika pada bayi dan anak, penyakit ini terjadi karena tidak tertutupnya beberapa lubang yang pernah ada semasa bayi dalam kandungan. Seharusnya lubang-lubang tersebut menutup sebelum atau sesudah bayi lahir, namun pada bayi dan anak yang mengalami hernia, hal ini tidak terjadi. Sedangkan menurut dunia medis, hernia pada anak adalah kondisi dimana jaringan atau struktur atau bagian dari organ yang mencuat melalui jaringan otot atau membran. Hernia pada bayi adalah kelainan perkembangan embriologik. Hernia dapat berkembang dalam beberapa bulan pertama setelah bayi lahir karena adanya kelemahan di otot perut.
Penyebab hernia pada anak ? Hernia pada anak terjadi sebagai akibat dari faktor-factor berikut.

Penyebabnya Antara Lain:

  • Kelemahan otot atau jaringan > ini adalah faktor uatam yang menyebabkan hernia. Kelemahan pada jaringan membuat organ-organ internal dan terutama usus untuk menonjol keluar.jaringan adiposa di perut menonjol keluar dan mengembangkan hernia.
  • Cacat bawaan > dalam beberapa kasus, akanalis inguinalis tidak dapat ditutup dengan benar setelah melahirkan anak karena faktor tertentu. Ini merupakan faktor risiko untuk pengembangan hernia.
  • Faktor genetik > hernia umbilical dapat melewati generasi.
Jenis hernia paling umum pada anak hernia dapat terjadi ketika bagian dari usus menonjol melalui kelemahan pada otot perut. Sebuah tonjolan lunak terlihat di bawah kulit dimana hernia terjadi. Pada anak-anak, hernia biasanya terjadi pada salah satu dari dua tempat:
  • di sekitar pusar
  • di daerah selangkangan atau skrotum
hernia yang terjadi di daerah pusar disebut hernia umbilikal (orang awam menyebutnya pusar bodong ),sedangkan hernia inguinalis (orang awam menyebutnya turun berok atau kondor ).

HARGA CELANA HERNIA:

Rp.350.000/ 1 paket celana hernia,obat sakit hernia,cara menyembuhkan hernia-turun berok


Cara Order Cepat Via Sms

Cara Pemesanan :
1.Sebutkan Prodak yang di pesan pada isi pesan anda.
2.Sebutkan nama dan alamat anda secara jelas lengkap dengan kode pos.
3.Pilih 1 dari 2 nomer rekening kami sebagai tujuan transfer anda.
4.Kirim pesan singkat ke nomer kontak kami.
HP.089652267770
BB. 79BDBE0D

5.Selanjutnya kami akan membalas total yang harus anda transfer serta nomer rekening kami.
6.Lakukan konfirmasi jika transfer sudah anda lakukan.
7.Paket dikirim rapi dan isi tidak akan diketahui oleh siapapun. Privasi anda 100% pasti aman.
8.Anda tidak perlu ragu belanja online karena kami jamin semua pesanan akan terkirim dan bisa dilacak statusnya secara online melalui website pengiriman (kolom kiri).
9.Anda akan menerima nomer bukti jika pesanan sudah kami kirim untuk mengetahui secara online status paket anda. Jika kami kirim hari ini, maka baru bisa anda lacak besok lusa.
Saatnya belanja dengan cara cerdas, cukup kirim pesan singkat konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda. Mudah, hemat, bebas macet serta privasi terjaga. Untuk pengiriman di hari yang sama, pembayaran / transfer paling lambat jam 17.30 waktu indonesia bagian barat.

Setelah Transfer Konfirmasikan Kepada Kami Via Sms/ Telp Sertakan Nama, Alamat Lengkap, Produk Pesanan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.
Contoh Format Pemesanan :
1 Paket Pelangsing Fruit Plant, a/n. Lisa , Jl. Jendral Sudirman No.26 Jakarta , Bank BRI
Jasa Pemesanan :
Uang Masuk Pesanan Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman
obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,

Sesuai Kesepakatan Dalam 2-3 Hari Sampai Ditempat. Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :

Rp. 10.000 - Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 30.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.

Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.

Kami Teratas Karna Kualitas'',SILAHKAN ORDER GAN.....HARGA MURAH PRODUK TERBARU KWALITAS OKE..'' Terima Kasih

PRODUK TERLARIS