Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

CARA PEMESANAN

CARA PEMESANAN

Bank Pembayaran

Pembayaran Melalui Bank Berikut :

BRI
No rek :5886-01-005195-53-6
An. Roberth Alamsyah
MANDIRI
No Rek :900-00-2882438-2
An. Roberth Alamsyah

Pengiriman

Jasa Pengiriman DiSupport Oleh :

JNE
TIKI
POS

selaput dara buatan, cara wanita kembali perawan tanpa operasi

selaput-dara-buatan
Kembali perawan tanpa operasi dengan SELAPUT DARA BUATAN,
SELAPUT DARA BUATAN JEPANG sudah terbukti keberhasilannya mengatasi problem wanita yang ingin miss V nya mengeluarkan darah saat berhubungan  pada saat malam pertama di malam pengantin.

"84%"
PRIA INDONESIA MENGINGINKAN CALON ISTRINYA MASIH 
PERAWAN/VIRGIN!!!
Data ini membuat wanita yang sudah melakukan hubungan suami istri 
alias tidak virgin lagi menjadi takut dan khawatir jika menikah nanti. Para 
wanita takut jika malam pertamanya bersama dengan suami tidak 
berjalan sesuai yang diharapkan. 
Akhirnya keharmonisan keluarga menjadi terganggu, si suami marah, 
kecewa bahkan berniat menceraikan anda!! 
Keperawanan adalah simbol seorang wanita, tak ayal seorang perempuan rela mati-matian mempertahankan keperawanan yang hanya akan dipersembahkan ke suaminya kelak ketika sudah menikah. Kembali menjadi virgin merupakan idaman setiap wanita. Banyak yang percaya bahwa keperawanan hilang ditandai dengan selaput dara sobek /robek dankeluarnya darah dari miss V ketika berhubungan badan pertama kali. Mitos ini sampai sekarang sangat dipercaya oleh sebagian masyarakat Indonesia baik wanita maupun perempuan. 
Mitos inilah yang membuat wanita melakukan apapun agar tetap "mengeluarkan darah" ketika malam pertama pernikahan dengan sang suami dilangsungkan. Operasi selaput dara menjadi primadona bagi wanita yang sudah pernah melakukan hubungan suami istri dalam menghadapi persoalan ini. Harga Operasi selaput dara saja di Indonesia tarifnya mencapai 5 juta rupiah, jika di Singapore sudah mencapai 15 - 20 juta rupiah, sungguh ini merupakan harga yang mahal. 
bentuk-gambar-selaput-dara-buatan

Bentuk selaput Dara Buatan

terbuat dari natural albumin, semacam protein penambah sel darah dari rumput laut, Seluruh unsur bahan-bahan selaput dara buatan bisa larut dalam air,berbentuk kantong membran , lembut, warna merah muda transparan, berisi bahan alami yang berupa cairan mirip sekali dengan darah yang akan larut dalam air.Bila di pasangkan ke dalam vagina akan mengembang dan meleleh karena ditubuh manusia mempunyai suhu badan yang cukup panas untuk melelehkannnya,sehingga membuat vagina terasa sempit dan ketat seperti masih perawan. kantong membran tersebut akan pecah dan mengeluarkan darah ketika ada benda tumpul yang masuk ke Mr.V. Secara klinis terbukti tidak berbahaya , tidak ada rasa sakit, dan tidak menimbulkan efek samping maupun alergi 

Cara Pakai/Penggunaan Selaput Dara Buatan


cara-pakai-selaput-dara-buatan
Basuh tangan anda dengan air bersih sebelumnya, buka alumunium foilnya, keluarkan lipatan selaput dara buatan tersebut
Gunakan telunjuk jari anda untuk memasukkan selaput dara buatan ini ke miss v, anda harus pelan-pelan untuk memasukkan selaput dara buatan ini  dalam posisi lipatan dan jangan sampai sobek sebelum dimasukkan. Pastikan anda melakukan dengan cepat untuk menghindari jari telunjuk anda terjepit oleh selaput dara buatan ini yang mengembang di dalam miss v.
Jika miss v anda kering, masukkan selaput dara buatan ini ke air selama kira-kira 5 detik sebelum dimasukkan ke miss v.
Masukkan selaput dara buatan ini ke miss v antara 15 - 20 menit sebelum berhubungan badan dengan pasangan. Jika lebih dari waktu tersebut maka selaput dara buatan ini akan pecah dengan sendirinya.
Silahkan anda melakukan sedikit acting kesakitan, erangan atau rintihan agar pasangan anda tidak curiga dengan pemakaian alat ini. Usahakan anda menguasai permainan sehingga pasangan anda tidak sempat melakukan oral sex (ini harus dihindari)
Setelah berhubungan, selaput dara buatan ini tidak akan terlihat lagi karena mencair dan bercampur dengan cairan merah atau darah palsu yang terkandung di dalam membran. Jika sudah selesai basuhlah dengan air bersih.
Dalam 1 box selaput dara buatan ini anda akan mendapatkan 2 pcs selaput dara buatan yang terbungkus alumunium foil, 1 pcs bisa anda gunakan untuk latihan pemasangan dan 1 pcs bisa anda gunakan untuk hari H.
Apakah anda seorang wanita seperti diatas??
Apakah anda mau kembali virgin tanpa operasi?
jika YA, 
anda saat ini berada di situs yang tepat!!
Memperkenalkan....

SELAPUT DARA BUATAN

Selaput dara buatan produk Gigimo Kyoto Jepang pada tahun 1993, terbuat dari natural albumin, semacam protein yang untuk menambah sel darah. Bahan-bahan yang terkandung didalamnya, tidak mengandung bahan pewarna dan juga tidak membuat alergi sehingga selaput dara ini aman dipakai. Alat ini akan mengeluarkan darah persis seperti saat pertama melakukan hubungan badan ketika ada benda tumpul yang menyentuhnya. Sehabis dipakai, tidak perlu repot membuang lagi karena selaput dara buatan ini akan larut beserta darah buatanya. Selaput dara buatan ini bisa disimpan hingga 2 tahun, jadi jika anda membutuhkan sewaktu-waktu anda masih mempunyai waktu lama untuk menyimpannya. 

Apa yang akan anda dapatkan jika membeli produk ini:
Ketika anda melakukan hubungan badan, miss V anda akan mengeluarkan darah yang tidak terlalu banyak mirip dengan darah pertama anda
Menjadikan malam pertama anda sangat indah bersama suami
Anda tidak perlu melakukan operasi yang mahal
Sangat mudah penggunaanya, semua bisa dilakukan sendiri dan tidak membutuhkan bantuan orang lain sehingga kerahasiaan anda terjaga
Aman digunakan, bahan yang digunakan menggunakan bahan alami, tidak menggunakan pewarna buatan dan tidak mengakibatkan alergi
Paket ekspedisi yang aman, cepat dan terjaga kerahasiaanya
Bagimana cara mendapatkanya?
2 langkah mudah untuk mendapatkan selaput dara buatan ini: 
1. Pesan 
Pesan bisa menggunakan SMS dan Telp (Fast Respond). Silahkan anda bisa melakukan konsultasi mengani cara pemesanan ini
2. Lakukan Pembayaran
Setelah anda melakukan pemesanan, kami akan kirimkan nomor rekening yang dituju melalui  telephone  atau SMS sekaligus kode unik untuk mempermudah identifikasi. Lakukan pembayaran atau transfer melalui bank yang sudah ditentukan. Jika sudah melakukan pembayaran/transfer segera melakukan konfirmasi pembayaran agar transaksi bisa segera diproses. 
3. Barang Dikirim
Barang akan segera dikirim ke alamat anda melalui jasa ekspedisi TIKI dan  Kode waybill akan dikirimkan ke anda, sehingga anda bisa melakukan tracking paket tersebut. Packaging didesain aman untuk menjaga kerahasiaan anda. 
YA! anda hanya melakukan PESAN dan TRANSFER, selanjutnya pengiriman akan kami lakukan dengan aman dan rahasia... GRATIS lagi. Selanjutnya anda tinggal menunggu dalam 1- 3 hari kedepan sambil tidur atau berlibur atau fokus terhadap kesibukan anda lainya. Tunggu apa lagi segera lakukan order sekarang juga. 

“ MULAI SEKARANG SEMBUNYIKAN MASA LALU ANDA YANG KELAM DAN MENIKAHLAH DENGAN PENUH PERCAYA DIRI SERTA BAHAGIA ”

BUKTI PENGIRIMAN DARI TIKI-JNE:


bukti-pengiriman

Klien kami tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah ribuan. Setiap hari kami melakukan proses pengiriman dengan menggunakan jasa ekspedisi TIKI. Berikut ini beberapa contoh bukti pengiriman dari TIKI: 

AWAS BARANG TIRUAN!!
Berhubung selaput dara tiruan ini sangat laris di pasaran, maka akhir-akhir ini banyak beredar barang tiruan, dengan bentuk yang nyaris sama dan dijual dengan harga yang jauh lebih murah. Pastikan produk yang anda beli merupakan produk Asli buatan Jepang. Jadikan malam pertama anda dengan senyum bahagia bukan dengan penyesalan. Sampai sekarang kami telah melayani order Ribuan Pelanggan dan seluruh pelanggan menyatakan kepuasan terhadap produk ini.

                           Ciri-ciri produk yang palsu:

  • Buatan Cina, biasanya di pembungkus terdapat tulisan Cina.
  • Dijual dengan harga jauh lebih murah dari aslinya
  • Bahan yag digunakan bukan dari bahan alami natural albumin
  • Menggunakan pewarna, noda sukar hilang meski telah dicuci 
  • Produk lebih besar sehingga tidak nyaman dipakai
  • Produk sukar pecah, meski terkena benda tumpu
  • Hanya kami yang menjual produk asli buatan Jepang. Kami berprinsip bahwa kepuasan konsumen adalah nomor satu. Anda tidak akan pernah merasa kecewa dengan membeli produk dari kami. Kami jamin 100% bahwa produk dari kami adalah produk yang asli dan benar-benar memuaskan. 

Ada Pertanyaan?

Hubungi customer servis kami

Customer Service: 089652267770  - INVITE BB 79bdbe0d

TUNGGU APA LAGI??

SEGERA LAKUKAN ORDER SELAPUT DARA BUATAN HANYA DI
Customer Service: 089652267770  - INVITE BB 79bdbe0d
                                     
 ANDA MAU ORDER SELAPUT DARA BUATAN?                                                     

 Harga selaput dara buatan                                                         

Harga Rp. 500.000,-
Harga        : 400.000,-
 1 Box isi 2 pcs                                                                    
                             

Cara Order Cepat Via Sms

Cara Pemesanan :
1.Sebutkan Prodak yang di pesan pada isi pesan anda.
2.Sebutkan nama dan alamat anda secara jelas lengkap dengan kode pos.
3.Pilih 1 dari 2 nomer rekening kami sebagai tujuan transfer anda.
4.Kirim pesan singkat ke nomer kontak kami.
HP.089652267770
BB. 79BDBE0D

5.Selanjutnya kami akan membalas total yang harus anda transfer serta nomer rekening kami.
6.Lakukan konfirmasi jika transfer sudah anda lakukan.
7.Paket dikirim rapi dan isi tidak akan diketahui oleh siapapun. Privasi anda 100% pasti aman.
8.Anda tidak perlu ragu belanja online karena kami jamin semua pesanan akan terkirim dan bisa dilacak statusnya secara online melalui website pengiriman (kolom kiri).
9.Anda akan menerima nomer bukti jika pesanan sudah kami kirim untuk mengetahui secara online status paket anda. Jika kami kirim hari ini, maka baru bisa anda lacak besok lusa.
Saatnya belanja dengan cara cerdas, cukup kirim pesan singkat konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda. Mudah, hemat, bebas macet serta privasi terjaga. Untuk pengiriman di hari yang sama, pembayaran / transfer paling lambat jam 17.30 waktu indonesia bagian barat.

Setelah Transfer Konfirmasikan Kepada Kami Via Sms/ Telp Sertakan Nama, Alamat Lengkap, Produk Pesanan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.
Contoh Format Pemesanan :
1 Paket Pelangsing Fruit Plant, a/n. Lisa , Jl. Jendral Sudirman No.26 Jakarta , Bank BRI
Jasa Pemesanan :
Uang Masuk Pesanan Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman
obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,

Sesuai Kesepakatan Dalam 2-3 Hari Sampai Ditempat. Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :

Rp. 10.000 - Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 30.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.

Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.

Kami Teratas Karna Kualitas'',SILAHKAN ORDER GAN.....HARGA MURAH PRODUK TERBARU KWALITAS OKE..'' Terima Kasih

PRODUK TERLARIS