Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

CARA PEMESANAN

CARA PEMESANAN

Bank Pembayaran

Pembayaran Melalui Bank Berikut :

BRI
No rek :5886-01-005195-53-6
An. Roberth Alamsyah
MANDIRI
No Rek :900-00-2882438-2
An. Roberth Alamsyah

Pengiriman

Jasa Pengiriman DiSupport Oleh :

JNE
TIKI
POS

alat-vakum pembesar payudara elektrik, pembesar payudara murah



alat pembesar payudara elektrik,alat pembesar payudara elektrik,cepat,murah,aman,alat pembesar payudara,harga pembesar peyudara elektrik, alat pembesar payudara murah,vakum pembesar payudara elektrik,
alat-vakum pembesar payudara elektrik merupakan penemuan terbaru sebagai membesarkan payudara dengan simpel dan moderen, vacum bust temptation elektrik adalah alat pembesar payudara elektirk yang berfungsi mengencangkan dan membesarkan payudara secara alami serta hasil permanen, alat pembesar payudara elektrik juga sering di kenal sebai alat penghisap payudara wanita yang ingin mengencangkan payudara supaya tampak kencang dan indah,sexy di mata lelaki
alat pembesar payudara elektrik,elektrik,pembesar payudara murah,harga alat pembesar payudara elektrik,jual pembesar payudara
VACUM BUST TEMPTATION ALAT PEMBESAR PAYUDARA ELEKTRIK,SOLUSI TERBAIK BIKIN PAYUDARA SEXY INDAH DIMATA PASANGAN ANDA..
payudara besar dan kencang merupakan dambaan setiap kaum wanita dan pria, banyak cara yang di lakukan wanita untuk memperoleh payudara yang ideal baik dengan cara tradisional, operasi bisa membahayakan tubuh anda sendiri, bahkan mengkonsumsi pil pembesar payudara sekalipun,namun hasilnya sangat kurang puas, kini kami merekomendasikan bagi anda yang takut mengkonsumsi pil pembesar payudara, cukum dengan alat vakum pembesar payudara elektrik pemakaian sangat simpel dan hasil tidak mengecewakan,
alat pembesar payudara elektrik di desain sangat unik dan kuat tidak mudah pecah dan nyaman saat di pakai di payudara wanita, dengan alat pembesar payudara elektrik kini bagi kaum wanita bisa memanjakan mata pasangan anda supaya tidak melirik ke pilihan lain.

Cara Menggunakan Alat-Vakum Pembesar Payudara Elektrik Bust Temptation :

  1. pijat payudara dengan krim payudara / lotion ( Cream digunakan untuk merangsang pembesaran payudara ) terlebih dahulu. Saya sarankan menggunakan cream pembesar payudara yang telah terbukti efektif dan aman.
  2. Gunakan ukuran pompa yang tepat pada payudara Anda.
  3. untuk penggunaan Sebaiknya dilakukan setelah mandi di mana Anda lebih segar dan lebih santai.
  4. Sebelum mulai menggunakan pompa, pastikan cangkir persis pusat ( di tengah payudara ) yang dapat masuk samping kelebihan payudara ke dalam cangkir.
  5. Beralih pada pompa dengan kecepatan rendah untuk memperbaiki posisi payudara, kemudian mengubah ke kecepatan sedang, jika payudara tidak secara penuh, beralih ke kecepatan tinggi dan payudara Anda akan bisa masuk seluruhya ke dalam kop.
  6. Posisi tubuh harus tegak ( Anda berada dalam posisi duduk ). Pompa seluruh payudara Anda dalam kop. Jika pompa pertama dan Anda merasa sakit, perlambat kecepatan untuk mengurangi ketegangan.
  7. Beralih ke kecepatan rendah. Istirahatkan sebentar dengan payudara dalam situasi tegang dalam kop. Jika tekanan menurun, (angin keluar ) beralih ke kecepatan yang lebih tinggi untuk meningkatkan atau mendapatkan kembali tekanan hisap.
  8. Biarkan payudara dalam situasi tegang di dalam kop selama 15 menit. Kemudian beralih ke payudara yang lain.
  9. Direkomendasikan 2 kali sehari, jika Anda ingin hasil yang cepat dapat menggunakan lebih dari 2 kali, masing-masing sesi hanya 30 menit.
  10. Gunakan pada kenyamanan Anda . Anda akan melihat perubahan dari pompa kecil ke ukuran pompa yang lebih besar dalam waktu 1 bulan.
  11. Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang baik, gunakan 15 menit setiap sesi memompa ( setiap sisi payudara 15 menit, kanan dan kiri dalam waktu 30 menit ).
  12. Biarkan payudara dalam situasi tegang di dalam kop selama 15 menit. Kemudian beralih ke payudara yang lain.
  13. Direkomendasikan 2 kali sehari, jika Anda ingin hasil yang cepat dapat menggunakan lebih dari 2 kali, masing-masing sesi hanya 30 menit.
  14. Gunakan pada kenyamanan Anda . Anda akan melihat perubahan dari pompa kecil ke ukuran pompa yang lebih besar dalam waktu 1 bulan.
  15. Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang baik, gunakan 15 menit setiap sesi memompa ( setiap sisi payudara 15 menit, kanan dan kiri dalam waktu 30 menit ).
  16. Tidak perlu menggunakan hingga 1 jam karena hal ini menyakitkan untuk payudara Anda . Hasilnya dapat dilihat dalam waktu seminggu, Anda akan merasa payudara Anda lebih besar dan lebih kencang . Payudara akan tumbuh dari M ke ukuran L sebelum 3 bulan . Ini akan Anda rasakan jika Anda harus mengubah ukuran bra Anda. Untuk mencapai hasil tersebut, petunjuk penggunaan harus diikuti.

 HARGA ALAT PEMBESAR PAYUDARA ELEKTRIK:


Cara Order Cepat Via Sms

Cara Pemesanan :
1.Sebutkan Prodak yang di pesan pada isi pesan anda.
2.Sebutkan nama dan alamat anda secara jelas lengkap dengan kode pos.
3.Pilih 1 dari 2 nomer rekening kami sebagai tujuan transfer anda.
4.Kirim pesan singkat ke nomer kontak kami.
HP.089652267770
BB. 79BDBE0D

5.Selanjutnya kami akan membalas total yang harus anda transfer serta nomer rekening kami.
6.Lakukan konfirmasi jika transfer sudah anda lakukan.
7.Paket dikirim rapi dan isi tidak akan diketahui oleh siapapun. Privasi anda 100% pasti aman.
8.Anda tidak perlu ragu belanja online karena kami jamin semua pesanan akan terkirim dan bisa dilacak statusnya secara online melalui website pengiriman (kolom kiri).
9.Anda akan menerima nomer bukti jika pesanan sudah kami kirim untuk mengetahui secara online status paket anda. Jika kami kirim hari ini, maka baru bisa anda lacak besok lusa.
Saatnya belanja dengan cara cerdas, cukup kirim pesan singkat konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda. Mudah, hemat, bebas macet serta privasi terjaga. Untuk pengiriman di hari yang sama, pembayaran / transfer paling lambat jam 17.30 waktu indonesia bagian barat.

Setelah Transfer Konfirmasikan Kepada Kami Via Sms/ Telp Sertakan Nama, Alamat Lengkap, Produk Pesanan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.
Contoh Format Pemesanan :
1 Paket Pelangsing Fruit Plant, a/n. Lisa , Jl. Jendral Sudirman No.26 Jakarta , Bank BRI
Jasa Pemesanan :
Uang Masuk Pesanan Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman
obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,

Sesuai Kesepakatan Dalam 2-3 Hari Sampai Ditempat. Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :

Rp. 10.000 - Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 30.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.

Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.

Kami Teratas Karna Kualitas'',SILAHKAN ORDER GAN.....HARGA MURAH PRODUK TERBARU KWALITAS OKE..'' Terima Kasih

PRODUK TERLARIS