Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

CARA PEMESANAN

CARA PEMESANAN

Bank Pembayaran

Pembayaran Melalui Bank Berikut :

BRI
No rek :5886-01-005195-53-6
An. Roberth Alamsyah
MANDIRI
No Rek :900-00-2882438-2
An. Roberth Alamsyah

Pengiriman

Jasa Pengiriman DiSupport Oleh :

JNE
TIKI
POS

tensung cream pemutih wajah, krim pemutih alami, cara pemutih wajah



Cream pemutih wajah, tensung asli, krim pemutih wajah, pemutih wajah tradisional, krim pemutih alami, cara pemutih wajah, pemutih wajah kusam, pemutih alami
cream pemutih wajah tensung asli sangat aman tanpa efek samping saman sekali saat di gunakan, krim pemutih wajah ini tidak menimbulkan panas di kulit wajah sang pengguna, tensung krim pemutih wajah yang tidak menggunakan bahan mercuri 100% aman tanpa efek samping, bisa digunakan untuk semua jenis kulit : pucat, kusam, kering, berminyak, kemerahan dll.
Cream pemutih wajah, tensung asli,krim pemutih wajah,pemutih wajah tradisional, krim pemutih alami,cara pemutih wajah,pemutih wajah kusam,pemutih alami
asli pada saat ini banyak prodak pemutih wajah yang beredar di pasaran dengan berbagai bentuk dan variasi. karena pengguna cream pemutih wajah yang begitu tinggi membuat para produsen berlomba-lomba membuat produk untuk memenuhi permintaan pengguna. Namun sayangnya hal ini dimanfaatkan oleh oknum orang tak bertanggung jawab yang membuat produk tiruan yang palsu. Oleh sebab itu Anda dituntut untuk lebih selektif dan hati-hati dalam membeli produk pemutih wajah. Karena jika salah pilih bukannya wajah cantik yang Anda dapatkan tapi justru malah membahayakan kesehatan Anda.

Dipasaran banyak beredar produk kecantikan khususnya pemutih wajah yang di bandrol dengan harga yang selangit, tapi apakah produk tersebut efektif? Tentu saja tidak, karena semuanya tergantung pada jenis kulit masing-masing. Ada beberapa produk yang hanya bisa digunakan pada jenis kulit tertentu saja. Salah satunya Produk TENSUNG original, keunggulan produk ini adalah bisa dipakai pada semua jenis kulit entah itu kulit kusam, berminyak, pucat, kering, kemerahan dan lain-lain.
Cream Pemutih Wajah Alami “TENSUNG” Sendiri Berbahan 100% alami yaitu Bebas efek samping

NB: Tensung merupakan Produk asli yang didatangkan langsung dari Jepang, sudah Terpercaya dan Terkenal di Jepang. – Rasakan sentuhan lembut Tensung Whitening dalam 7 hari akan terlihat cantik dan berseri-seri.

Khasiat Cream Pemutih Wajah Tensung:

– Memutihkan dan menghaluskan wajah
– Menggurangi minyak yang berlebihan
– Menyempitkan pori-pori di wajah
– Menghilangkan komedo
– Menggangkat sel-sel mati dan menumbuhkan sel muda/baru
– Menunda penuaan dini / wajah cepat tua- Tanpa iritasi, merah-merah maupun penglupasan
– Saat dipakai, wajah akan terasa sejuk, nyaman & terlindungi dari sinar ultraviolet matahari ( UV ) Wajah jadi Cantik, putih, mulus, kencang, awet muda dan menghilangkan kantong mata + kriput di wajah.

Cara Pakai Krim Pemutih Wajah:

Cara pemakaian tensung asli ini cukup mudah, pertama-tama bersihkan wajah Anda dengan air hangat kemudian keringkan dengan handuk hingga bersih. Oleskan krim tensung siang atau malam sesuai waktu, biarkan krim mengering. Terakhir bersihkan dengan permersih tensung yang telah tersedia. Gunakan 2 kali sehari siang dan malam.

Harga Cream Pemutih Wajah:

Rp.160.000,-/ cream pemutih wajah, tensung asli, krim pemutih wajah alami


Cara Order Cepat Via Sms

Cara Pemesanan :
1.Sebutkan Prodak yang di pesan pada isi pesan anda.
2.Sebutkan nama dan alamat anda secara jelas lengkap dengan kode pos.
3.Pilih 1 dari 2 nomer rekening kami sebagai tujuan transfer anda.
4.Kirim pesan singkat ke nomer kontak kami.
HP.089652267770
BB. 79BDBE0D

5.Selanjutnya kami akan membalas total yang harus anda transfer serta nomer rekening kami.
6.Lakukan konfirmasi jika transfer sudah anda lakukan.
7.Paket dikirim rapi dan isi tidak akan diketahui oleh siapapun. Privasi anda 100% pasti aman.
8.Anda tidak perlu ragu belanja online karena kami jamin semua pesanan akan terkirim dan bisa dilacak statusnya secara online melalui website pengiriman (kolom kiri).
9.Anda akan menerima nomer bukti jika pesanan sudah kami kirim untuk mengetahui secara online status paket anda. Jika kami kirim hari ini, maka baru bisa anda lacak besok lusa.
Saatnya belanja dengan cara cerdas, cukup kirim pesan singkat konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda. Mudah, hemat, bebas macet serta privasi terjaga. Untuk pengiriman di hari yang sama, pembayaran / transfer paling lambat jam 17.30 waktu indonesia bagian barat.

Setelah Transfer Konfirmasikan Kepada Kami Via Sms/ Telp Sertakan Nama, Alamat Lengkap, Produk Pesanan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.
Contoh Format Pemesanan :
1 Paket Pelangsing Fruit Plant, a/n. Lisa , Jl. Jendral Sudirman No.26 Jakarta , Bank BRI
Jasa Pemesanan :
Uang Masuk Pesanan Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman
obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,

Sesuai Kesepakatan Dalam 2-3 Hari Sampai Ditempat. Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :

Rp. 10.000 - Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 30.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.

Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.

Kami Teratas Karna Kualitas'',SILAHKAN ORDER GAN.....HARGA MURAH PRODUK TERBARU KWALITAS OKE..'' Terima Kasih

PRODUK TERLARIS